Wakil Bupati Tanto Warsono Arban Menerima Kunjungan Mahasiswa Untirta Serang

Pandeglang , ( 09/11/2018 )– SatuBanten.Com – Wakil Bupati Tanto Warsono Arban menerima kunjungan mahasiswa Untirta Serang, di Ruang kerja Wakil Bupati, Jumat (9/11)

Pertemuan Wabup dengan para mahasiswa Untirta tersebut membahas terkait kepemimpinan Kepala Daerah dalam menyelesaikan berbagai persoalan yang ada.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Tanto Warsono Arban mengatakan pertemuanya dengan para mahasiswa untirta terkait dengan banyak hal, diantaranya mereka menanyakan terkait gaya kepemimpinan, visi dan misi Kepala Daerah serta berbagai aspek program kegiatan Pemerintah Daerah,”ucapnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan sebagai generasi penerus, tentunya harus bisa melakukan perubahan demi kemajuan Pemerintah daerah dan Provinsi Banten agar lebih maju, ”Oleh karena itu pihaknya berharap kepada mahasiswa agar lebih fokus dan giat dalam mengenyam pendidikan, karena pendidikan sangat penting untuk kesiapan skil, maupun mental, yang nantinya dalam setiap bidangnya dapat memaksimalkan kinerjanya untuk tujuan pembangunan di berbagai bidang,”ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut perwakilan dari mahasiswa Untirta Aulia Dewi mengatakan pihaknya mendapatkan tugas di kampusnya untuk melakukan pertemuan dengan pimpinan daerah, perihal bagaimana gaya kepemimpinan Kepala Daerah dalam memajukan daerah dan menyelesaikan berbagai persoalan masyarakat,”Ujar Aulia. ( Sbs/Rls/011 )

You might also like
Comments
Loading...