Wakil Bupati Lebak : Kota Tangerang akan Kita Jadikan Guru

Lebak, (13/12/2018) Satubanten.com,- Sebagai pionir smart city, pemkot Tangerang terus dijadikan rujukan oleh daerah lain di Indonesia dalam pengembangan aplikasi guna mewujudkan kota cerdas.

Seperti yang dilakukan Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi berserta jajarannya, yang mengunjungi command center kota Tangerang, yaitu Tangerang Live Room (TLR) yang berlokasi di lantai 1 Gedung pusat pemerintahan kota Tangerang.

Saat di TLR Wakil Bupati Lebak terus menanyakan cara kerja dari portal Aplikasi yang dimiliki pemkot Tangerang yang bisa di download oleh masyarakat umum di play store yaitu Tangerang LIVE.

“Banyak hal yang patut kita tiru disini (kota Tangerang). Command centernya luar biasa dan InsyaAllah kita akan meniru kota Tangerang,” ucap Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi.

Ade juga menyebutkan bahwa kota Tangerang merupakan guru untuk Kabupaten Lebak. “Kita bawa orang kominfo kita, mudah-mudahan bisa diterapkan. Intinya kota Tangerang kita jadikan guru,” lanjutnya.

Selain kunjungan ke TLR. Wakil Bupati juga menyempatkan untuk meninjau dan memlihat pelaksanaan tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang dilaksanakan di kota Tangerang.

“Ada sekitar 400 lebih yang ikut tes CPNS ini semoga hasilnya maksimal dan sesuai harapan. Saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Wali Kota Tangerang, Bapak Arief dan Sekretaris Daerah Kota Tangerang,” pungkasnya.(SBS/HS)

You might also like
Comments
Loading...