Wakapolda Banten: Indek Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Polda Banten Mencapai 81,3 %

Serang (11/2/2019) Satubanten.com – Polda Banten mendapatkan nilai yang tinggi dalam survei indek pelayanan terhadap kepuasaan yang mencapai 81,3 % dan indek terhadap kepercayaan masyarakat mencapai 86,4%.

Hal tersebut dikemukakan oleh Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si yang diwakili Wakapolda Brigjen Pol Tomex Korniawan pimpin apel pagi Personil Polda Banten di halaman Mapolda, Senin pagi (11/2).

Tomex menyampaikan tentang hasil survei dari Maxless untuk jajaran seluruh kepolisian daerah se-Indonesia.

“Alhamdulillah untuk polda Banten tingkat kepuasan mempunyai indek pelayanan pada kepuasan mencapai 81,3%. Sementara itu, indek terhadap kepercayaan masyarakat kepada polda banten itu mencapai 86,4% sangat tinggi saya atas nama pak kapolda menyampaikan ucapan terima kasih,” ujar Tomex dilansir dari bidhumas Polda Banten.

Lebih lanjut Wakapolda menjelaskan bahwasanya pada minggu kemarin dan seterusnya para PJU dan Kapolres hingga Kapolsek, telah melakukan kegiatan sambang dan silaturahmi. Giat tersebut merupakan upaya pendinginan suasana di wilayah kita kamtibmas mendatangi semua tokoh-tokoh baik ulama atau masyarakat diseluruh Provinsi Banten.

“Sekali lagi saya mewakili Pak kapolda mengucapkan terima kasih kepada saudara-saudara semuanya. Mari kita berbenah diri mari kita jaga kepercayaan publik kepada kita sebagaimana tugas pokok kita ini,” pungkas Wakapolda (SBS/02)

You might also like
Comments
Loading...