Wadah Alumni Agroekoteknologi Untirta Dibentuk, Ribuan Bibit Tumbuhan Siap Ditanam di Kampus Baru Untirta

Serang (06/04/2021) SatuBanten.com – Wadah Alumni Jurusan Agroekoteknologi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa resmi terbentuk pada Minggu siang 4 April 2021 melalui Musyawarah Alumni Agroekoteknologi Untirta yang dilaksanakan secara virtual.

R.S.Suroyo Jr, SP., M.Si terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Alumni Agroekoteknologi 2021 – 2025, Terpilihnya Suroyo sebagai Ketua Umum menjadi harapan baru bagi alumni di agro untirta. Suroyo menyampaikan bahwa wadah alumni ini akan semaksimal mungkin memberikan kontribusi terhadap kampus Untirta.

Dalam paparannya Suroyo menyampaikan bahwa Program Penanaman Tanaman Buah di Kampus Sindangsari menjadi program prioritas dalam waktu dekat. “Target pertama dari alumni agroekoteknologi adalah penanaman tanaman buah di kampus baru untirta dan saat ini alumni agroekoteknologi sedang mempersiapkan ribuan bibit tanaman buah untuk ditanam di kampus baru Untirta Sindangsari. Semoga niat baik dari para alumni ini dapat berjalan dengan lancar dan bermanfaat,” kata Suroyo.

Senada dengan Suroyo, Benny Rivaldy sebagai salah satu inisiator penanaman tanaman buah berpendapat bahwa “Penanaman tanaman buah adalah program strategis. Program ini sebagai salah satu ikhtiar kita untuk mendukung Untirta sebagai Smart and Green University,” Ujar Benny yang pernah menjabat sebagai Ketua Nasional Mahasiswa Agro se Indonesia periode 2018-2020.

You might also like
Comments
Loading...