Wabub Tanto Harap ASN Pandeglang Tumbuhkan Rasa Optimis Dalam Peningkatan kinerja

Pandeglang (17/1/2019) Satubanten.com – Bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam rangka peringatan Hari Kesadaran Nasional, Kamis (17/1) di Pendopo Pandeglang. Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban berpesan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) Pandeglang untuk mengawali tahun 2019 penuh dengan rasa optimis dan kerja keras.

Dilansir dari laman Humas Pandeglang, Tanto berharap, di awal tahun baru ini kedisiplinan dan produktivitas kerja ASN terus ditingkatkan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi di unit kerja masing-masing.

“Peningkatan kinerja pun harus menjadi komitmen kita bersama dalam rangka memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat,” kata Tanto.

“Dan saya ucapkan terimakasih kasih kepada segenap rekan-rekan aparatur Pemerintah kabupaten Pandeglang atas dedikasi dan loyalitas yang diberikan dalam rangka percepatan pembangunan di daerah yang kita cintai ini”, ungkapnya.

Tanto menginginkan, Aparatur Pemerintah kabupaten Pandeglang, untuk terus meningkatkan kinerja dan kapasitas diri, agar menjadi aparat yang profesional guna menghadapi tantangan ke depan yang lebih berat.

“Sudah menjadi kewajiban setiap ASN sebagai abdi negara dan abdi masyarakat untuk memberikan pelayanan maksimal untuk masyarakat.” pungkasnya. (SBS/02)

You might also like
Comments
Loading...