Visi Ketua Pemuda Terpilih Kampung Kubangawan : 2022 Menjadi Kampung Digital

Serang (20/09/2019) SatuBanten – Setelah terpilih secara demokrasi dengan sistem pemilihan langsung menjadi Ketua Pemuda Kubangawan, Kecamatan Ciruas, Rifky Faturohim akan membentuk Struktur Kepengurusannya.

Rifky terpilih menjadi ketua pemuda dengan meraih hampir 55% suara masyarakat Kubangawan ketika moment pemilihan langsung ketua pemuda di adakan di Masjid Nurul Islam Kubangawan, Kamis (19/19).

Rifky akan menjadi Ketua Pemuda Kubangawan kecamatan Ciruas yang jelas mempunyai Visi Terbarukan dari pengurus sebelumnya yang vakum.

“Saya akan merencanakan dan mengimplementasikan kubangawan agar punya Visi menjadi kampung Digital dan Berkebudayaan tahun 2022”. ungkap Rifky

Untuk meraih visinya tersebut Rifky akan mengkonsolidasikan seluruh potensi anak muda kubangawan agar kampung ini menjadi Role model Kampung di Kabupaten Serang.

Untuk menggapai Visinya Rifky sudah menyiapkan beberapa langkah kongkret bagi kampung Kubangawan.

“Contoh Langkah menggapai Visi ini saya awali dengan mengadakan pelatihan IT bagi anak Kampung Kubangawan Serta mencoba kerjasama dengan stakeholder terkait”. Ujarnya

Untuk mewujudkan Visi Tersebut Rifky berharap agar seluruh pihak berkomitmen untuk melaksanakan renacna besar bagi kampungnya ini. (RR/SBS31)

You might also like
Comments
Loading...