Viral, vidio seorang tukang parkir minimarket diduga adik Billy Syahputra

Jakarta, (02/01/2019) Satubanten.com,- Telah beredar vidio yang menjadi viral dimedia sosial, dalam vidio tersebut seorang tukang parkir minimarket yang disebut-sebut adik Billy Syahputra, Uta Syahputra. Billy yang tengah asyik berlibur di Jepang dengan pacarnya, Hilda Vitria, sontak dihujat lantaran dianggap telantarkan keluarga demi seorang wanita.

Namun, benarkah pria di dalam video tersebut Uta, adik nomor 5 mendiang Olga Syahputra? Sayangnya, petugas parkir minimarket di sebelahnya tak bisa konfirmasikan kebenaran kabar tersebut.

“Enggak, enggak pernah (pernah tanya), cuma saya kan agak sedikit ngedengar-dengar doang. Saya kan bukan tetangganya dia. Lagian bukan teman kayak semua tahu. Kalau ini-ininya sih, enggak tahu saya,” ungkap Babeh Amin, petugas parkir minimarket di kawasan Cipinang Jaya, Jakarta Timur, Selasa (1/1).

Menurut Amin, Uta bukannya petugas parkir di sana. Ia hanya sesekali datang dan iseng mengatur parkir. Amin sendiri mengaku sudah dua minggu tak melihat Uta nongkrong di sekitar minimarket.

“Kalau profesinya kan bukan parkirin, bukan. Enggak (pernah ngomong), saya juga enggak tahu. Dia bukan tukang parkir sini, tapi kadang-kadang saya suka ngelihat. Saya juga lihat hanya berapa kali. Bukan, ini mah cuma main-main saja. Iseng, senang saja main sama anak-anak. Saya sudah hampir dua minggu enggak ngelihat dia, lama juga. Dia kan kadang-kadang saja,” ujar Amin.

Saat ditanya sosoknya, Amin menyebut Uta sebagai pribadi yang baik dan senang bercanda. Sayangnya, ia tak pernah bertanya lebih jauh mengenai urusan pribadi ataupun keluarga Uta.

“Orangnya baik, kok. Dia mah kalau sama saya juga suka bercanda melulu, pribadinya juga baik dia. Ah, biasa saja (seandainya dia adik Billy). Saya kan bukan tetangga dia atau teman pribadinya dia sehari-hari. Saya kan cuma di sini saja tahunya. Sudah, gitu saja,” tandas Amin. (SBS009)

You might also like
Comments
Loading...