Viral Tagar #Kosongkan GBK, Bima Sakti : Kami Jawab Dengan Prestasi

Jakarta (14/11/2018) satubanten.com – Timnas Indonesia sukses meraih tiga poin saat menjamu Timor leste dalam Lanjutan laga Grup B Piala AFF 2018 di Stadion utama Gelora Bung Karno (GBK), Selasa (13/11), dengan skor 3-1.

Sempat tertinggal lebih dulu, Timnas mampu membalikan keadaan dengan tiga gol yang di cetak oleh Alfath fathier, tendangan penalti Stefano Lilipaly dan sundulan Alberto Goncalves.

Namun laga timnas di GBK sempat dikejutkan dengan viralnya Tanda pagar (tagar) #KosongkanGBK di dunia maya. Hasilnya, laga melawan Timor leste Di GBK sepi penonton. Alokasi tiket yang di cetak oleh PSSI sebanyak 65.000 lembar tiket, hanya terisi 15.138 Kursi.

Belum diketahui maksud dari tagar tersebut. Namun, kemungkinan besar karena protes para suporter atas PSSI dan buruknya permainan Timnas saat dikalahkan oleh Singapura di laga perdana. Bahkan saat laga di Singapura, Fans Indonesia membentangkan Spanduk yang intinya mengkritik Timnas Senior yang tidak pernah berprestasi.

Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti pun menanggapi akan hal tagar tersebut. Ia menyebut Timnas akan membalasnya dengan prestasi.

“Kami butuh juga kritikan, masukan, tetapi terus terang saya tidak pernah membaca media sosial. Kami tetap fokus saja,” Kata Bima.

“Saya juga tetap kasih tahu pemain, yang penting konsentrasi, dan kompak dalam tim. Jangan terpengaruh dengan suara dari luar, mereka memang menginginkan prestasi mungkin caranya seperti itu,” imbuhnya

“Saya minta jangan ditanggapi tetapi harus jadi cambuk bagi kita untuk lebih berprestasi,” kata Bima. (SBS02)

You might also like
Comments
Loading...