Viral Ratu Tisha Gabung ke Perserang, Begini Penjelasannya

Serang – Mantan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI Ratu Tisha Destria yang mundur dari jabatannya pada 13 April 2020 sempat membuat heboh jagad pesepakbolaan di Serang. Tersiar kabar bahwa Ratu Tisha bergabung ke barisan manajemen Perserang. Hal itu dipublikasi oleh instagram resmi dari Perserang, @perserang.official.

Perserang mengunggah foto Ratu Tisha sedang duduk berdampingan dengan Ketua Umum Perserang, Pilar Saga Ichsan yang tak lain putera Bupati Kabupaten Serang, Ratu Tatu Chasanah.

Foto saat Ratu bertemu dengan Pilar yang menghebohkan dunia pesepakbolaan tanah air. (foto:IG)

Dalam unggahan tersebut, Perserang berharap bergabungnya Ratu Tisha ke dalam manajemen akan meningkatkan prestasi dan kejayaan klub di masa depan. Akan tetapi, Ratu Tisha belum mengonfirmasi jika dirinya telah resmi bergabung ke manajemen Perserang.

Namun demikian, kemudian Ratu Tisha membantah dirinya bergabung ke Perserang, melainkan saat foto itu diambil, dirinya baru saja berziarah di kampung halaman dan memutuskan mampir ke Perserang karena jaraknya dekat.

Ratu Tisha menyebut dirinya hanya ngobrol biasa dengan Pilar Ichsan.

“Nggak kok, saya cuma lagi ziarah pulang kampung dan akhirnya mampir ke sana. Saya cuma ngobrol saja, mampir ke ibu bupati,” ujar Ratu Tisha, seperti yang dilansir Goal Indonesia, Kamis (14/5/2020).

Wanita berusia 34 tahun itu masih memunculkan kontroversi dan tanda tanya saat memutuskan mundur dari jabatannya sebagai Sekjen PSSI. (SBS01)

You might also like
Comments
Loading...