Vicky Prasetyo Resmi Bercerai Dengan Angel Lelga

Jakarta, (11/01/2019) Satubanten.com,- Vicky Prasetyo bersama pengacaranya, Marloncius Sihaloho, menghadiri sidang perceraian terakhirnya. Agenda sidang hari ini adalah vonis dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Jadi memang agenda hari ini, saya sengaja datang untuk proses kesimpulan dan keputusan,” ujar Vicky saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019).

Vicky juga mengucapkan terima kasih kepada majelis yang sudah membantu proses persidangannya dengan.

“Jadi ini terakhir, dan saya juga berterima kasih kepada majelis dan semuanya, karena biar selesai juga semuanya. Ya sudah hari ini kita sidang terakhir dulu dan belum tahu nanti hasilnya seperti apa,” lanjut Vicky.

Angel Lelga yang tak pernah hadir di sidang cerainya dengan Vicky Prasetyober. Mendengar kabar putusan cerai sudah dibacakan Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Angel pun sontak luapkan kebahagiaannya.

Lewat Instagram, Angel tunjukkan foto girangnya dengan kedua tangan diangkat. Wajahnya terlihat begitu gembira, dengan senyum manis dipamerkannya ke arah kamera.

Vicky Prasetyo juga tak lupa meminta maaf ke Eko Patrio lantaran pernikahannya dengan Angel Lelga tak bertahan lama. Vicky merasa telah mengecewakan Eko sebagai saksi nikahnya dengan Angel pada Februari 2018 lalu.

“Buat saksi saya, Mas Eko, mohon maaf. Beliau yang paling berpesan, ‘Vik, ini seumur hidup gue jadi saksi. Lo harus langgeng ya pernikahannya. Lo harus tunjukin bisa langgeng,'” tutur Vicky usai sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (10/1). (SBS/HS)

You might also like
Comments
Loading...