Vicky Gerebek Kediaman Angel Yang Diduga Berselingkuh

Jakarta, (19/11/2018) Satubanten.com,- Pasangan kontroversial Vicky dan sang istri tercinta Angel Lelga semakin memanas, tepatnya pada dini hari 19 November 2018 Vicky yang ditemani sang bunda menggerebek kediaman Angel Lelga yang diduga sedang melakukan perselingkuhan dengan seorang pria yang sampai sekarang belum di ketahui inisialnya.

Vicky yang tidak terima dituduh berselingkuh selama ini akhirnya dapat membuktikan kepada orang tuanya dan ketua RT yang datang pada saat penggerebekan, sambil mengeluarkan air mata Vicky berteriak-teriak dengan nada tinggi serta bahasa kasar yang keluar dari mulutnya melihat istri tercintanya tega melakukan hal sekejam ini pada dirinya.

“Pak RT lihat? Itu laki-lakinya, dia istri saya tapi dia bersama laki-laki lain. Saya menikahinya secara sah, bapak kan yang mengurusnya?” ucap Vicky Prasetyo kepada ketua RT setempat.

Angel Lelga yang tidak mau keluar dari kamarnya membuat Vicky mendobrak kamar tersebut yang dibantu warga, khasus ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian Vicky dan Angel serta pria yang diduga selingkuhannya sekarang berada kepolisian Metro Jaya. (SBS/009)

You might also like
Comments
Loading...