Vaksinasi Massal, Hari Ini Polres Serang Kota Targetkan 800 Vaksin

Serang, Satubanten.com- Polres Serang Kota Polda Banten menggelar gerai vaksinasi massal Covid-19, bagi masyarakat Kota Serang, bertempat di Klinik Bhayangkara Biddokes Polda Banten, Kota Serang, Rabu (21/07/2021)

Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., mengatakan, masyarakat Kota Serang memiliki minat yang cukup tinggi untuk mengikuti vaksinasi  massal yang diselenggarakan oleh pihaknya pada hari ini.

Oleh karena itu, diungkapkan AKBP Yunus, pihaknya menargetkan untuk menyuntikkan vaksin sinovac bagi masyarakat sebanyak 800 vaksin.

Meski begitu, ditegaskan AKBP Yunus, pihaknya pun turut mengerahkan sejumlah personel, untuk menjaga dan mengawasi proses pelaksanaan vaksinasi massal agar protokol kesehatan bisa terjaga.

“Dari pagi sampai siang ini, antusias masyarakat cukup banyak. Target kami hari ini 800 vaksin bisa tersuntikkan ke masyarakat. Kami pun berupaya agar tetap menjaga protokol kesehatan, mengatur jarak,” ucap Kapolres kepada awak media.

Ia pun berharap, pelaksanaan gerai vaksinasi covid-19 massal untuk masyarakat yang dilakukan oleh institusi Polri bisa berjalan lancar, sesuai dengan harapan dari pemerintah.

Karena menurut AKBP Yunus, proses vaksinasi sangat diperlukan oleh masyarakat agar dapat mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 di lingkungan masyarakat Kota Serang.

“Seperti yang kita tahu bahwa sekarang terjadi lonjakan kasus covid-19. Jadi untuk masyarakat yang belum vaksin untuk segera divaksin. Karena vaksin sangat diperlukan oleh masyarakat saat ini,” ungkapnya. (SBS/009)

You might also like
Comments
Loading...