Ussy Batasi Anaknya Menggunakan Sosial Media

Jakarta, (15/12/2018) Satubanten.com,- Sebagai seorang ibu, hati Ussy Sulistiawaty sedih saat mengetahui buah hatinya ‘diserang’ netizen.

Tahun depan Ussy Sulistyawati berencana izinkan anak-anaknya membuat akun Instagram. Tapi Ussy langsung berubah pikiran ketika banyak netizen yang tuliskan hinaan. Ussy anggap mental anak-anaknya belum kuat.

“Anak saya nggak punya Instagram, kalau anak-anak saya punya Instagramgimana? Tahun depan saya mau ngizinin anak punya Instagram, tapi setelah ini saya bilang No No No. Amel dan Ara bertahun-tahun di-bully, sudah terlalu sering. Amel sampai nggak mau makan dan Ara juga banyak bengong,” ungkap Ussy ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat.

Ussy mengaku mentalnya tak cukup kuat bila melihat keluarganya dihina. Ussy sempat menanyakan pada followers soal aksi bela anak tak main-main. Benarkah Ussy panas dengan postingan Aurel Hermansyah yang juga membahas soal bully-an dari warganet?

“Nggak ada. Aku nggak pernah balas. Aku malah baru tahu kalau Aurel posting. Aurel juga kasian sering banget dibully. Kalau nggak salah beberapa tahun di-bully soal dandanan. Banyak yang ngomong kenapa dilaporin? Maka itu aku share pada siapapun, kalau anak kita dihina, dihujat martabat gimana? Ternyata banyak yang bela aksiku,” tutup Ussy. (SBS/Shinta)

 

You might also like
Comments
Loading...