Usai Penyemprotan di Tempat Umum, Pemkot Serang Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Serang (23/03/2020) SatuBanten.com – Walikota Serang Syafrudin membagikan masker kepada masyarakat yang ada di Terminal Pakupatan dan depan tugu KSB. Seperti para penumpang, sopir, pedagang, dan pelajar. Senin, (23/03).

“Alhamdulillah, ini sebagai bentuk antisipasi penyebaran Virus Corona di Kota Serang, kami melakukan pembagian masker juga kepada masyarakat yang hendak berpergian ke luar Kota Serang,” ujar Syafrudin usai membagikan masker.

BACA JUGA : Kepala DPK Kota Serang Alihkan Membaca Melalui Epusda

Pembagian masker ini rencananya akan kembali dilakukan ke beberapa wilayah di Kota Serang. Selain itu Syafrudin juga mengimbau kepada masyarakat tetap menjaga lingkungan agar selalu bersih.

“Untuk masyarakat yang hendak berpergian menggunakan transportasi umum agar tidak lupa selalu menggunakan masker dan memakai Sanitizer, ini semua kita lakukan untuk upaya pencegahan virus Corona,” imbuhnya.

BACA JUGA : Darurat Corona, Masker Menghilang Di Kota Serang

Selain membagikan masker, Pemerintah Kota (Pemkot) Serang juga telah melakukan percepatan penanganan Covid-19 yang masuk ke Kota Serang.

“Sebelumnya kita juga sudah operasi dengan menyemprot di wilayah Pakupatan sampai alun-alun, Pasar Lama dan Rau. Kemudian besok penyemprotan akan dilaksanakan di Kota Serang bersama TNI-POLRI untuk wilayah secara keseluruhan dari mulai besok dan seterusnya,” pungkasnya. (RR/SBS31)

You might also like
Comments
Loading...