Usai Mudik Cuci Steam Mobil Ramai Pengunjung

Serang, (23/06/2018) Satubanten.com – Setelah berjumpa sanak saudara dikampung halaman (mudik), saat mya memanjakan kendaraan setelah perjalanan jauh.

Banyak pemilik kendaraan yang memilih membawa kendaraannya ke Steam mobil karena masih lelah setelah perjalanan panjang dalam bermudik.

Hal ini didapati oleh Satubanten.com yang melakukan survey langsung ke salah satu tempat steam mobil yaitu, bengkel Lia Motor yang berada di Jln. Sudirman No. 36 Ciceri, Kota Serang. Bengkel tersebut buka pukul 06:30 pagi dan tutup pukul 17:00 Wib.

Imas (45) pelangan Bengkel Lia motor “saya sudah biasa cuci mobil di sini bersih dan rapih banget, walaupun harganya berbeda dari yang lain tapi gak masalah menurut saya karna kualitasnya juga terjamin.” Ujarnya.

Terlihat antrean mobil yang terparkir untuk di cuci, selain itu ada juga yang sebelumya sudah menelfon pihak bengkel Lia motor untuk membooking waktu pencucian mobil agar tidak menunggu antrean terlalu lama.

Selain jasa mencuci mobil, di bengkel Lia motor juga menawarkan jasa ganti oli mesin dan oli gardan. Mulai dari oli yang 5000 km sampai dengan oli yang 10.000 km.

Sedangkan tarif jasa mencuci mobil kecil adalah Rp 55.000, jika tarif mobil besar seperti Fortuner berkisar Rp 60.000 sampai dengan Rp 80.000. (Sbs/UL)

You might also like
Comments
Loading...