Usai Membangun Masjid, Polres Serang Gelar Syukuran

Serang (18/07/2019) Satubanten.com,- Kepolisian Resort Serang Polda Banten melaksanakan kegiatan Syukuran pembangunan masjid di mako Polres serang, giat syukuran dilaksanakan di aula Polres serang pukul 08:30 WIB Kamis, 18/07/2019.

Acara syukuran dibuka oleh Kapolres Serang yang di wakili Wakapolres Serang, Kompol Agung Cahyono SH., S.Ik. dan dihadiri oleh Kabag Sumda Polres Serang, Kasat Narkoba Polres Serang, Perwakilan Anggota Bag, Sat, dan Sie Polres Serang, Ust. Nur Hidayat, Tokoh Agama Desa Nyompok Kecamatan Kopo Kabupaten Serang, Anak Yatim Piatu dari Kampung Cisait Muncang Desa Cisait Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang.

Pada kesempatan itu Kapolres Serang melalui Wakapolres Serang Kompol Agung Cahyono SH pada awak media Mengatakan, Kegiatan yang dilaksanakan pada saat ini dalam rangka syukuran pembangunan masjid polres Serang, yang mana proses pembangunan yang diawali peletakan batu pertama oleh Kapolres Serang Alhamdulillah sampai saat ini sudah bisa digunakan untuk sholat.

“Alhamdulillah tempat ibadah masjid yang kita bangun untuk Mako Polres serang kini sudah selesai, sudah bisa digunakan untuk sholat, maka dari itu pada hari ini kita gelar acara syukuran dan mengundang tokoh agama dan masyarakat untuk bersama-sama berdoa kepada Tuhan yang maha esa”. Ungkap agung.

Dan Mohon do’a nya kepada seluruh anak yatim yang hadir pada saat ini untuk kelancaran dan kemudahan pembangunan masjid serta agar anggota Polres Serang senantiasa diberikan keselamatan dan hidayah dalam setiap melaksanakan tugas. Imbuhnya.

Diketahui sebelumnya acara diawali membaca Surat Yaasiin dan dilanjutkan do’a untuk kelancaran pembangunan Masjid Polres Serang, lalu Pemberian santunan oleh Wakapolres Serang kepada anak yatim, lanjut Pemotongan tumpeng oleh Wakapolres Serang. (SBS09/Hms)

You might also like
Comments
Loading...