Usai Dilantik Gubernur, Walikota Serang Janji Tunaikan Program 100 Hari Kerja

Kasemen (05/12/2018), SatuBanten News – H. Syafrudin dan Subadri Usuludin secara sah telah diambil sumpahnya sebagai pasangan walikota dan wakil walikota Serang terpilih untuk periode 2018-2023. Pasangan nomor urut 3 ini dilantik di kawasan Banten Lama, Rabu (5/12/2018).

Saat ditemui usai dilantik oleh Gubernur Banten Wahidin Halim, ratusan massa pendukung yang telah sejak pagi mengikuti jalannya acara memberikan ucapan selamat secara bergantian.

Syafrudin, yang merupakan mantan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Serang dan Subadri yang mantan politisi Golkar dan hengkang dari Partai pohon beringin tersebut terlihat sibuk menyalamai para tamu, mulai dari tokoh masyarakat hingga pejabat Pemkot Serang. Satu-persatu tamu datang menyalami dan memberikan ucapan selamat.

Syafrudin mengatakan pihaknya usai pelantikan akan mengadakan open house di rumahnya yang terletak di Bhayangkara, hal yang sama juga akan dilakukan oleh Subadri.

“Insha Allah syukuran nanti malam, jadi silakan pada semua warga Kota Serang yang ingin datang ke rumah, insha Allah makan minum ada, jadi silakan saja datang. Pintu rumah saya terbuka dan kami sangat welcome,” ujarnya dengan senyum sumringah.

Pasangan ini menegaskan bahwa pihaknya dalam memimpin pemerintahan Kota Serang ke depan akan fokus merealisasikan program 100 hari kerja. Ia mengajak seluruh OPD dan masyarakat agar bersama-sama membangun Kota Serang.

“Insha Allah semua janji akan kita tunaikan, semua perangkat kerja yang ada di Kota Serang agar dapat berakselerasi dan mensinkronkan program seratus hari kerja agar semua dapat bersinergis membangun Kota Serang,” pungkasnya. (Shinta/SBS)

Para tamu undangan memberi ucapan selamat kepada walikota dan walikota terpilih. (foto:Udin/SBS)

You might also like
Comments
Loading...