Untuk Warga Jakarta, JW Marriott Hotel Hadirkan Menu Pesan Antar ke Rumah Selama PKKM Darurat

Jakarta, SatuBanten – Dalam situasi pembatasan sosial seperti saat ini, menikmati sajian kuliner di rumah adalah hal yang paling tepat agar tidak tertular Covid-19. Meskipun aktivitas sosial dibatasi, JW Marriott Hotel Jakarta pada Juli 2021 ini berikan promo rangkaian menu pesan antar.

Cluster Director of Marketing JW Marriott Jakarta, Adeza Hamzah menghimbau para pelanggan untuk tetap berada di rumah dalam keadaan ini agar lebih aman. “Agar di rumah jadi terasa menyenangkan, JW Marriott Hotel Jakarta menyediakan Delivery by JW dengan hidangan lokal dan Jepang,” ujarnya pada keterangan resmi yang diterima SatuBanten, Jumat (2 Juli 2021).

Pada menu lokal disajikan dari Sailendra Restaurant. Ada promo Nasi Nusantara dengan aneka masakan nasi favorit dari berbagai daerah di Indonesia. Ada Nasi Rembiga dari Lombok, Nasi Ulam Bali, Nasi Padang, Nasi Manado dan Nasi Sailendra. Semuanya seharga Rp 180.000 per kotak dan sudah termasuk kudapan dan minuman.

Sementara itu, untuk sajian Jepang berasal dari Asuka Japanese Dining yang juga berada di hotel tersebut. Dengan promo Asuka at Home, pengalaman mewah bersatap di rumah bisa di wujudkan. Ada berbagai varian bento khas Jepang dengan bahan premium seperti Sushi Yakizakana Bento, Sashimi Unajyu Bento, Barachirashi, Ladies Lunch Bento dan banyak lagi. Asuka at Home tersedia mulai dari Rp 280.000++ per kotak.

Bagi penikmat kudapan dan kopi, Chaiholics menyediakan promo Slice n Sip yaitu pilihan sepotong kue dan kopi pilihan. Mulai dari Salted Caramel Bomboloni, Strawberry Cheesecake, Almond Croissant serta Americano, Café Latte atau Cappuccino dibanderol seharga Rp 100.000 nett.

Rangkaian hidangan lokal, bento premium khas Jepang hingga kue dan kopi tersedia untuk pengambilan langsung di hotel, melalui online channels seperti GrabFood dan Go-Food atau melalui WhatsApp. Untuk informasi dan reservasi, silakan hubungi 021 5798 8888 atau WhatsApp 0811 5886 111. (***)

You might also like
Comments
Loading...