Untuk Mematangkan Lini Depan, Persis Solo Gaet Alberto Goncalves

Solo, (27/04/2021)- Satubanten.com- Jelang kompetisi Liga 2 2021 bergulir, Persis Solo terus mematangkan lini depan. Setelah merekrut Assanur ‘Torres’ Rijal dan Marinus Wanewar, Persis juga merekrut Alberto Goncalves dari Madura United.

Kepastian tersebut diumumkan lewat laman Instagram klub, Senin (26/4) malam. Alberto menjadi rekrutan ketiga Persis setelah Marinus dan Assanur Rijal Torres.

“Sukses dan semua bahagia, semua senang. Kami satu tujuan, mau menang, mau menang, mau menang,” ucap Beto dalam sebuah cuplikan video di Instagram resmi Persis Solo.

Musim lalu, Beto sempat dipinjamkan ke Sriwijaya FC oleh Madura United. Akan tetapi, karena kompetisi tidak jadi digelar, pemain 40 tahun itu belum tampil sekalipun dalam laga resmi.

Beto pun sempat dirumorkan bakal gabung Sriwijaya FC lagi musim ini. Selain itu PSMS Medan juga dikabarkan sudah menghubungi secara langsung manajemen Madura United. Akan tetapi, Beto akhirnya memilih berlabuh ke Persis.

Sebelum bergabung dengan Persis, Beto sempat membela Madura United di ajang Piala Menpora 2021. Pemain 40 tahun itu tampi sebanyak 4 kali sebagai starter dan mencetak satu gol. (Sbs11/Bolalob.com)

 

Comments
Loading...