Universitas Muhammadiyah Tangerang Adakan Acara Malam Anugrah Milad 1 Dasawarsa

Tangerang, (02/09/2019)- satubanten.com-  Seiring besarnya tuntutan masyarakat akan hadirnya sebuah universitas yang unggul dan menjamin penyelenggaraan pendidikan yang profesional sekaligus memiliki ruh keislaman yang kuat, maka berdirinya Universitas Muhammadiyah Tangerang seperti mimpi yang menjadi kenyataan bagi masyarakat di Provinsi Banten.

Alhasil Universitas Muhammadiyah Tangerang adalah bentuk pengakuan sekaligus penegasan tentang komitmen Persyarikatan Muhammadiyah untuk mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan.

Untuk itu Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) mengadakan Acara Malam Anugerah Milad 1 Dasawarsa 10 Tahun “Bergerak Mendepan Maju” yang diselenggarakan di Hotel Allium, Tangerang, Minggu (01/09) malam.

Acara juga ini dihadiri juga oleh Bupati Kabupaten Tangerang, perwakilan Walikota Tangerang Selatan, Dandim 0506, Polri, Ketua Yayasan Bintang Rahmah.

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah secara resmi mendapatkan penghargaan sebagai tokoh yang dinamis dan energic, penyerahan penghargaan diberikan langsung oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang Dr.H.Ahmad Amarullah M.Pd. pada Acara Malam Puncak 1 Dasawarsa UMT Indonesia.(Sbs/011)

You might also like
Comments
Loading...