Universitas Mathla’ul Anwar (UNMA) Banten Gelar Prosesi Wisuda ke-26

Pandeglang (20/12/18) satubanten.com – Universitas Mathla’ul Anwar (UNMA) Banten menggelar prosesi wisuda ke-26 di salah satu hotel di Pandeglang, Kamis (20/12/2018).

Rektor Unma Abdul Gani mengatakan, wisuda tersebut adalah awal dari belajar yang sesungguhnya. Para lulusan memasuki era teknologi yang dituntut siap mengabdi kepada masyarakat. “Sebagai lulusan sarjana mereka harus meningkatkan intelektualitasnya pada jenjang lebih tinggi,” ungkapnya.

Pada wisuda ke-26 Unma tersebut terdapat 437 lulusan program Sarjana Strata 1 (S1), yang terdiri dari 16 orang dari Fakultas Agama, 88 orang dari Fakultas Ekonomi, 87 orang dari Fakultas Hukum, 105 orang dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, dan 27 orang dari Fakultas Informatika dan Komputer.

Dan sisanya 38 orang dari Fakultas Sains dan Farmasi, 5 orang dari fakultas Teknologi Pertanian, 13 orang dari Fakultas Kesehatan Masyarakat, dan 59 orang dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

Sementara itu Ketua Pengurus Besar  Mathla’ul Anwar KH. Ahmad Sadeli Karim, Lc. mengatakan, pihaknya terus mendorong lulusan Unma agar bermanfaat bagi masyarakat Banten. “Unma ingin menjadi pelapor dalam meningkatkan kualitas pendidikan, sehingga para lulusan dapat mengabdi dimasyarakat,” ujarnya.(sbs014)

You might also like
Comments
Loading...