Umumkan Positif Covid-19, Irfan Hakim: Enggak Enak Banget!

Jakarta, Satubanten.com- Artis korban COVID-19 bertambah lagi. Kali ini menimpa presenter Irfan Hakim, Bunda. Dalam vlognya yang ia unggah di YouTube, ia menceritakan bagaimana awal mula dinyatakan positif hingga akhirnya negatif.

Di bagian pembukaan video yang berdurasi kurang lebih 1 jam itu, Irfan Hakim langsung mengaku bahwa ia positif COVID-19. Ia pun mengungkap awal mengalami gejala.

Diungkap Irfan Hakim, ia tipe orang yang selalu perhatikan kondisi tubuhnya. Ia tahu sinyal atau alarm dari tubuhnya ketika ada sesuatu yang tak beres.

“Assalamualaikum guys, gue Irfan Hakim, gue positif COVID-19. Dan ini bermula dari kondisi tubuh gue. Gue sangat tahu sekali tubuh gue. Gue tahu kapan tubuh gue istirahat, kapan harus makan, kapan harus tidur, kapan harus benar-benar bed rest itu tahu banget. Dan gue bisa ngukur,” kata Irfan Hakim.

Sampai suatu ketika, Irfan Hakim mulai heran dengan tubuhnya yang menunjukkan gejala aneh. Ia mengaku jarang berkeluh kesah, namun saat itu saking tak enaknya badan, ia sampai mengeluh ke manajer dan asistennya.

“Duh, gue enggak enak badan deh. Rasanya gimana ya, lemas. Kalau syuting kan pakai faceshield, itu panas,” kata Irfan Hakim, dilansir YouTube Dehakims, dikutip Sabtu (9/1/2021).

Tanggal 21 Desember, Irfan Hakim mengetahui rekan kerjanya positif COVID-19. Ia pun mendadak panik dan berharap ia tak tertular COVID-19.

Irfan Hakim menambah daftar panjang artis yang positif terkena covid-19. Sebelumnya ada Nirina Zubir, Faradilla Yoshi, hingga Fanny Fabriana yang masih berjuang untuk sembuh. (SBS/009)

You might also like
Comments
Loading...