Ulang Tahun Ke-4 PT Jamkrida Banten Berikan Santunan

Serang, (24/09/2018) Satubanten.com – PT Penjaminan Kredit Daerah (Jamkrida) Banten adakan serangkaian acara dalam rangka memeriahkan HUT yang ke-4. Salah satunya dengan memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa yang berada di sekitar atau warga setempat di Kantor Jamkrida Banten, Jalan Raya Pandeglang Km. 04 No.99 Link. Karundang, Cipocok Jaya, Serang, Tembong, Kec. Serang, Kota Serang, (24/09/2018).

Sebanyak 50 anak yatim dan piatu yang merupakan warga setempat hadir dalam acara HUT Jamkrida Banten. Tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk saling berbagi dan merasakan nikmat serta rasa syukur atas peningkatan yang diraih oleh Jamkrida Banten.

“Syukur Alhamdulillah Jamkrida Banten sudah menginjak umur empat tahun. Untuk itu kami ingin membagikan rasa nikmat dan rasa syukur kepada adek-adek (anak yatim dan piatu). Dan semoga Allah meridhoi setiap pekerjaan kami, dan tak lupa semoga Jamkrida Banten menjadi lembaga penjamin yang lebih baik,” ujar Dirut Jamkrida Hendra.

Selain santunan, sebelumnya sejak pagi tadi para karyawan dan tamu Jamkrida melakukan donor darah di kantor Jamkrida Banten. Turut juga Direktur Utama PT Jamkrida Banten Hendra Indra Rachman, ikut mendonorkan darah. Hadir juga dalam acara tersebut jajaran komisaris dan direksi PT Jamkrida Banten.

Dia juga mengatakan, dengan menginjak usia 4 tahun, tentunya perusahaan ini sudah semakin bagus dan bisnis semakin baik, serta partner dan mitra yang semakin banyak juga. “Di satu sisi kita tentunya harus bersyukur dan di sisi lain tantangan kita adalah bisa lebih meningkatkan pelayanan kepada mitra kami. Tentunya kami juga bersyukur dengan semakin banyaknya mitra dan kepercayaan mereka terhadap kami,” ujar Hendra.

Dengan bertambahnya mitra, tentu saja semakin besar tantangan Jamkrida dalam menjaga kepercayaan. “Mitra semakin banyak, maka semakin besar pula kepercayaan yang diberikan kepada kami. Untuk kedepannya, kami juga akan lebih mengedepankan pelayanan untuk memberikan pelayanan yang terbaik,” lanjut Hendra usai acara santunan kepada media.

Sementara, Komisaris Utama Jamkrida Banten Didin Rasyidin Wahyu menyampaikan jika Jamkrida Banten terus mengalami peningkatan yang semakin baik, meski usianya masih sangat muda.

“Meski usia Jamkrida masih balita, Alhamdulillah perjalanan jamkrida Banten selama ini cenderung meningkat baik dari sisi pendapatan laba maupun dari sisi aset,” katanya. (SBS/029)

You might also like
Comments
Loading...