UKM IKABE Untirta Gelar Mubes ke-14

Serang (11/02/2019) SatuBanten – Unit Kegiatan Mahasiswa Ikatan Beladiri Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (UKM IKABE UNTIRTA), telah mengadakan Musyawarah Besar di Aula PKM A Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, sabtu (09/02).

Ketua pelaksana Mubes Rosdiana Nuraini mengatakan Mubes UKM IKABE ini merupakan mubes ke-14 dengan mengusung tema “Membangun Organisasi melalui dedikasi yang tinggi serta bertanggungjawab”

Dengan terselenggaranya Mubes ini diharapkan dapat meneruskan kepengurusan UKM IKABE lebih baik lagi tanpa mementingkan ego cabang.

“UKM IKABE merupakan salah satu ormawa di Untirta yang berdiri tahun 2005 dengan cabang beladiri Tapak Suci, Shorinji kempo, merpati putih sebagai pencetus terbentuknya UKM ini. Selanjutnya cabang beladiri bandung karate club pun ikut bergabung pada tahun 2009.” Ujarnya

Ia menambahkan bahwa selama 1 periode ini sudah banyak prestasi yang ditorehkan oleh anggota IKABE sendiri, diantaranya meraih 1 mendali perunggu pada Kejurnas Tapak Suci IPB Open, meraih juara umum 3 pada Kejurnas pencak silat sukabumi open championship 2, meraih total 12 emas pada Pekan Olahraga Mahasiswa Daerah 5 Banten.

Untuk kedepan harapannya seluruh anggota IKABE tidak merasa puas dan tinggi hati atas apa yang sudah dicapai, teruslah berproses untuk menjadi seperti bintang Sirius dimalam hari, karena sesungguhnya proses takan mendustai hasi.

Pada Mubes ke-14 UKM IKABE ini terpilih saudara M. Afrizal sebagai ketua umum, Fasha sebagai Sekretaris umum dan April sebagai bendahara umum UKM IKABE UNTIRTA periode 2019-2020. (RR/SBS31)

You might also like
Comments
Loading...