UKM Eksis Karawaci Gelar Baksos ke Panti Jompo

Tangerang (22/9/2019) Satubanten.com – Persatuan UKM Se-Kecamatan Karawaci, mengadakan bakti sosial dengan mengunjungi rumah perlindungan sosial. Kegiatan ini baru dilakukan pada tahun ini bekerja sama dengan Pramuka kwartir Karawaci serta Dinas Sosial Kota Tangerang.

Ketua pelaksana bakti sosial ini, Ana Qiensa, menuturkan, setelah transaksi selalu ditanamkan kepada para anggota ukm tersebut untuk menyisihkan sebagian rezekinya turut berbagi. “Saat ini adalah awal buat kami melakukan bakti sosial dan nantinya pasti akan kita rutinkan,” tuturnya dilansir tangerangkota.go.id, Minggu  (22/9).

Selain anggota UKM Eksis Karawaci, ikut pula anggota Pramuka yang tergabung dalam kwartir Karawaci. Dalam kegiatan ini, para lansia diajak untuk bernyanyi, bermain games serta berbagi juga.

Tujuan bakti sosial ini sendiri, ingin membahagiakan para lansia dan berbagi juga kepada sesama. ” Kami lebih memilih bakti sosial di sini karena agar lebih ingat kepada orang tua kita sendiri,” pungkasnya. (SBS/RLS)

You might also like
Comments
Loading...