Uji Coba Lawan Vanuatu di GBK, Timnas Siap Tampilkan Permainan Terbaik

Jakarta (15/6/2019) Satubanten.com – Tim Nasional Indonesia akan menajalni laga uji coba Internasional ( FIFA A Match) melawan Vanuatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (15/6) malam.

Laga ini Sangatlah special bagi pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy. Sebab, pertandingan ini jadi laga kandang pertamanya sebagai pelatih skuat Garuda.

“Buat saya pribadi besok adalah pertandingan home pertama saya sebagai seorang pelatih tim nasional. Jadi saya harap besok pertandingan yang bagus buat saya karena pertandingan pertama juga,” ujar Simon McMenemy dikutip PSSI.org.

Sementara pemain belakang Timnas Indonesia, Hansamu Yama mengatakan bahwa para pemain dalam kondisi siap melawan Vanuatu. Ia menyatakan para pemain sudah memetik pelajaran saat kalah 1-4 dari Yordania pada laga uji coba Selasa (11/6) lalu. Menurut Hansamu, laga itu jadi hal bagus untuk modal pertandingan besok.

“Seperti yang dikatakan pelatih, kami sangat antusias buat pertandingan besok, pertandingan bagus buat kami. Kami sudah banyak belajar dari Yordania kemarin, dan hasilnya cukup positif, ditambah kami juga ada evaluasi dengan tim, dan semua antusias buat pertandingan besok,” kata Hansamu.

Sementara pelatih Vanuatu, Paul Munster, mengatakan pertandingan melawan Timnas Indonesia akan dijadikannya sebagai persiapan jelang tampil di Piala OFC (setingkat Piala AFC di Asia) pada bulan depan.

“Saya berharap besok pertandingan yang bagus dan menarik, karena kita datang ke Indonesia untuk mempersiapkan pasifik game (Piala OFC) yang akan jatuh pada bulan Juli,” ujar Paul. (SBS/02)

You might also like
Comments
Loading...