Tumbuhkan Minat Baca Masyarakat, Walikota Tangsel Resmikan Taman Baca Pustaka Bangkit

Tangerang (21/1/2019) Satubanten.com – Menumbuhkan minat baca kepada masyarakat, Karang Taruna sub RW Kelurahan Setu, bekerjasama dengan gerbang pustaka mendirikan taman baca pustaka bangkit bertempat di Setu, Tangsel, Minggu (19/1).

Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany yang berkesempatan meresmikan langsung Taman baca tersebut mengaku bangga atas inisiatif para pemuda mendirikan taman bacaan tersebut. Airin berharap taman baca ini bisa menumbuhkan minat baca dan bermaafaat untuk masyarakat.

“Semoga taman baca pustaka ini bermanfaat untuk masyarakat Setu,” kata Airin seperti dilansir dari Humas Pemkot Tangsel.

Sementara itu. Ketua Karang Taruna Tangsel Abdul Rasyid, mengungkapkan, didirikannya taman baca ini bertujuan agar anak sekitar wilayah tersebut dapat mempunyai kemauan untuk gemar membaca karena dengan membaca yang dimulai sejak kecil akan membawa kecerdasan untuk anak.

“Atas dasar itu maka karang taruna sub RT 11 RW bekerja sama dengan gerbang pustaka membuka taman bacaan pustaka bangkit bersama.Kegiatan ini di hadiri oleh ibu walikota Tangsel sekaligus meresmikan taman bacaan tersebut,” ungkapnya. (SBS/02)

You might also like
Comments
Loading...