Tumbuhkan Jiwa Wirausaha Sejak Usia Dini, TK Bambins Billingual School Gelar Market Day

Serang (8/12/2018) Satubanten.com – Dalam rangka menumbuhkan jiwa kewirausahaan sejak dini dan menampilkan potensi seni anak siswa, TK Bambins Bilingual School mengadakan kegiatan Bambins Festival yang diisi dengan acara Market Day dan Children Performances, pada Sabtu (8/12) di halaman TK Bambins Bilingual School di Jl Jagarayu No 1 , Ciracas Kota Serang.

Acara yang di selenggarakan setiap tahun ini sekaligus sebagai ajang silahturahmi siswa, orang tua siswa dan para guru.

Berbagai stand penjualan hasil produksi atau karya orang tua siswa yang unik dan menarik terlihat berjejer rapi. Baik siswa maupun Orang tua siswa terlihat antusias mengikuti kegiatan.

Kepala Sekolah TK Bambins Bilingual School , Nasrul, yang membuka langsung acara tersebut, mengatakan tujuan diadakannya kegiatan ini adalah menanamkan jiwa kewirausahaan sejak usia dini sekaligus memberikan pengalaman langsung menjadi penjual dan pembeli serta mengenalkan nilai ekonomi pada produk hasil karya yang mereka buat bersama guru dan orang tua.

Lebih utama, menurut Nasrul, acara ini ini turut meningkatkan nilai kebersamaan antara anak, orang tua dan guru.

“Kita adakan kegiatan ini setiap tahun, tujuannya untuk menjalin kebersamaan antara Siswa, Orang tua dan Guru. Dengan market day sekaligus melatih siswa untuh belajar wirausaha sejak dini.” ujar Nasrul. (SBS02)

You might also like
Comments
Loading...