Truk Terperosok di Proyek Gorong-gorong Akibat Supir Truk Mengantuk

Serang (23/09/2019) Satubanten.com,- Sebuah truk panjang dengan muatan tepung terperosok di proyek gorong-gorong, tepatnya Kampung Melandang, Jalan Raya Serang-Jakarta, Senin (23/9/2019). Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Namun imbasnya, terjadi kemacetan lalulintas dari dua lajur sepanjang lebih dari 2 KM.

Anggota Satlantas Polres Kota Serang AKP Umam saat ditemui di lokasi mengatakan, kemacetan terjadi karena peristiwa terperosoknya truk ke proyek gorong-gorong bertepatan dengan jam sibuk masyarakat berangkat kerja dan sekolah.

“Mestinya yang bertanggung jawab terhadap proyek ini memberikan tanda atau pembatas, supaya para pengendara bisa berhati-hati ketika melintas jalur ini, apalagi lokasinya di jalan utama seperti ini. Ini mah gak ada batas amannya, ditambah lagi sopirnya ngantuk,” ucapnya.

Lebih lanjut Umam mengatakan, lintasan proyek gorong-gorong ini berada di bawah jalan raya, sehingga pengerjaannya otomatis membongkar aspal jalan. Untuk saat ini, baru satu jalur yang dibongkar.

“Kendaraan yang terperosok belum bisa kami evakuasi. Laporannya masuk sekitar pukul 06.00 WIB. Padahal kejadiannya sejak pukul 02.00 dini hari,” katanya.

Akibat kejadian ini mengakibatkan macet panjang, karena ini waktu ketika berangkat kerja dan sekolah, sementara kendaraan yang terperosok belum bisa kami pindahkan. (SBS/009)

You might also like
Comments
Loading...