Aspirasi Rakyat dan Terpercaya

Training Orientasi Partai, Andi Cut Muthia ajak kader proaktif mengawal program pemerintah

Tangerang, (11/02/2020) satubanten.com- Sekretaris Fraksi PKS DPRD Provinsi Banten, Andi Cut Muthia, tampil sebagai narasumber dalam acara Training Orientasi Partai “Sekolah Cinta Indonesia” yang diselenggarakan oleh DPC PKS Pamulang, Kota Tangerang Selatan di Gedung Afiat Futsal, Pamulang, Tangerang Selatan, Minggu (9/2/2020)

Kegiatan Sekolah Cinta Indonesia merupakan kegiatan training rekruitmen anggota baru PKS yang diselenggarakan secara nasional di seluruh daerah hingga kelurahan di Indonesia.

Di Pamulang, kegiatan kali ini mengambil tema “Menjadi Pancasilais Sejati” yang diikuti oleh 150 peserta dari berbagai kelurahan di Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan dan dihadiri oleh Mulyanto (Anggota DPR RI), Ruhamaben (Bakal Calon Walikota dari PKS), serta jajaran pengurus DPC PKS Pamulang, Kota Tangerang Selatan.

Dalam paparanya, Andi Cut Muthia menyampaikan kepada peserta berbagai macam hal terkait dengan Tugas dan wewenang DPRD serta proses legislasi di DPRD Provinsi Banten.

Andi Cut Muthia juga menjelaskan komitmen dan agenda perjuangan PKS di DPRD serta mengajak kepada peserta untuk terlibat aktif mengawal program – program pemerintah dan mengadvokasi aspirasi masyarakat melalui Fraksi PKS DPRD Provinsi Banten.

“PKS berkomitmen untuk berkhidmat memperjuangkan aspirasi masyarakat melalui DPRD. Oleh karena itu peran aktif masyarakat khususnya kader – kader PKS sangat diperlukan sebagai dasar untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat baik melalui perda, kebijakan anggaran maupun program – program pemerintah” ujarnya.

Perempuan yang juga pernah mendapatkan amanah sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Tangerang selatan ini juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah memberikan kepercayaan kepada PKS khususnya kepada dirinya di Pemilu 2019 yang lalu.(rls/sbs04)

Comments
Loading...