Tottenham vs Man City, Duel Dua Tim Inggris di Perempat Final Liga Champions

 London  (8/4/2019) Satubanten.com– Dua tim Inggris harus saling mengalahkan di leg pertama babak perempat final Liga Champions 2018/19, Rabu (10/4) Dini hari. Tottenham akan terlebih dulu bertindak menjadi tuan rumah.

Kedua tim ini selalu bersaing di papan atas Premier League selama beberapa tahun terakhir, dan sekarang persaingan itu dibawa ke pentas lebih tinggi yakni Liga Champions.

Baik Tottenham dan City sama-sama optimistis, Spurs baru saja meraih kemenangan setelah sebelumnya menelan kekalahan beruntun lawan Southampton dan Liverpool. Kemenangan tersebut jelas menjadi penyemangat sebelum big match kontra The Citizens di pentas Eropa.

SementaraCity berada dalam form yang optimal untuk laga ini. Pasukan Josep Guardiola memenangi 21 dari 23 laga terakhirnya di semua kompetisi.

Dari statistik pertemuan kedua tim ke-157 di antara mereka. Tottenham menang 60 kali, sedangkan City menang 61 kali, dan 35 laga lainnya imbang. Ini sekaligus menandakan duel big match tersebut susah diprediksi siapa yang akan jadi pemenang. (SBS02)

You might also like
Comments
Loading...