Tolak Konpers Postmatch Lawan CUFC, Herrie ‘Jose’ Setiawan Mundur Dari PSGC Ciamis

Cilegon (24/07/2019), Satubanten.com – Konferensi Pers (konpers) usai pertandingan atau Post Match menjadi kewajiban bagi setiap Klub usai menjalani pertandingan. Namun lama sejak laga Cilegon United FC (CU FC) lawan PSGC Ciamis, Selasa (23/07) usai, pelatih PSGC tak kunjung datang ke ruang pers untuk melakukan konferensi pers. Pelatih PSGC Ciamis Herrie ‘Jose’ Setiawan dikabarkan dipecat karena tidak bisa memberikan hasil yang baik dalam laga tersebut.

Kabar tentang Herrie ‘Jose’ Setiawan baru dapat dikorfirmasi keesokan harinya. Usai pertandingan melawan Cilegon United Herrie ‘Jose’ Setiawan ternyata telah resmi mengundurkan diri. Seperti dikutip dari Galuh ID, Herrie ‘Jose’ Setiawan mengatakab bahwa dirinya saat sudah resmi berpamitan dengan PSGC Ciamis.

“Saya sudah mengundurkan diri dari jabatan pelatih PSGC, ini sesuai dengan kesempatan yang diberikan oleh pak Herdiat kepada saya, karena hasilnya tidak sesuai dengan yang diharapkan,” ujar Herrie Setiawan.

Hal ini memang wajar terjadi, karena PSGC Ciamis tercatat tidak pernah meraih kemenanangan di 5 laga terakhirnya baik dalam Friendly match maupun dalam pertandingan Liga 2 Indonesia. Kekalahan dengan Cilegon United FC menjadi yang ke 6 dalam daftar kekalahan PSGC Ciamis selama bertanding baik laga kandang (home) maupun laga tandang (away).

Paska mengundurkan diri dari jabatan pelatih, Herrie ‘Jose’ Setiawan mengaku saat ini fokus bersama keluarganya di Bandung. Selain itu Herrie juga mengatakan bahwa dirinya akan mengunjungi orang tuany di Cirebon. Namun demikian ia tetap berdo’a untuk keberhasilan PSGC Ciamis di masa depan usai ia tinggalkan.

“Saya sudah di Bandung sedang berkumpul dengan keluarga dan akan ke Cirebon, silaturahmi ke orang tua saya. Semoga PSGC makin sukses, pokoknya doa yang terbaik buat tim ini,” ucapnya.

Sementara itu, manajemen PSGC Ciamis hingga saat ini belum mengumumkan kandidat pengganti Herrie ‘Jose’ Setiawan. Untuk hasil yang kurang memuaskan selama kepemimpinannya di PSGC Ciamis Herrie ‘Jose’ Setiawan secara tulus mengucapkan maaf kepada tim dan supporter.

“Mohon maaf saya selama berada di PSGC belum bisa memberikan yang terbaik buat tim, mudah mudahan setelah saya mundur, tim ini bisa lebih baik dan berprestasi, saya berpesan ke pemain tetap semangat dan bawa tim ini lebih baik,” pungkasnya. (IBC/SBS032)

You might also like
Comments
Loading...