Tinjau Kesiapan Pengamanan Pemilu 2019, Wakapolda Sambangi Banten Selatan

Pandeglang (15/4/2019) Satubanten.com – Kepolisian Polda Banten terus melakukan giat pengecekan personil dalam persiapan pengamanan di wilayah Polres Pandeglang khususnya wilayah Banten Selatan jelang Pemilu 2019.

Dilansir Bidhumas Polda, kegiatan tersebut langsung dipimpin Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs Tomex Korniawan. Polsek Yang di tinjau antara lain Polsek Sumur, Cimanggu, Cibaliung, Cigelis, dan Panimbang.

Selain memastikan kesiapan personil yang bertugas di Polsek-Polsek, Wakapolda juga memberikan suport kepada anggota Polisi yang bertugas.

“Tugas Polisi melakukan pengaman dan membuat nyaman Masyarakat serta membantu msyarakat bersama-sama dengan TNI, terutama dalam pelaksanaan Pemilu serentak 2019,” ujar Wakapolda Banten Brigjen Pol Tomex Korniawan, dikutip Bidhumas Polda ,Senin (15/4)

Lanjut Wakapolda, Harapan kita pemilu ini aman, damai dan sejuk dapat di rasakan oleh masyarakat.

“Tugas polisi dan TNI meyakinkan kepada semua masyarakat, bahwa Polisi dan TNI menjamin penuh keamanan dalam pelaksanaan Pemilu 2019, ajak masyarakat untuk datang ke TPS dan temui tokoh-tokoh, tokoh masyarakat, Agama dan tokoh Pemuda, beda pendapat beda pilihan itu sudah biasa tetapi persaudaraan harus tetap terjaga, berikan pemahaman kepada semua eleman masyarkat, agar tercipta pemilu aman, damai dan sejuk itu harapan kita,” pungkasnya. (SBS/02)

You might also like
Comments
Loading...