Tingkatkan Kualitas SDM Pariwisata, Disparpora Kota Serang Siap Gandeng Universitas Pelita Harapan

Tangerang (15/6/2019) Satubanten.com  – Bidang Destinasi Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kota Serang terus berupaya meningkatkan kualitas SDM Pariwisata dan kunjungan wisatawan ke destinasi-destanasi di Kota Serang melalui  Road Show ke Kampus di Tangerang, Banten.

Kepala Seksi Pengembangan Destinasi dan Objek Daya Tarik Pariwisata Disparpora Kota Serang, Drs Toto Suharto, bersama rombongan Disparpora bersilaturahmi ke Fakultas Pariwisata Universitas Pelita Harapan (UPH) di Kota Tangerang, Jum’at (15/6).

Dalam kunjungan ke UPH tersebut, langsung diterima Ketua Prodi Travel Industry Management ibu Yustisia Kristiana didampingi ibu dosen Rosdiana Pakpahan dan ibu Stephanie.

“Banyak hal kami perbincangkan, termasuk tawaran kerjasama pendampingan dan pemberdayaan pelaku pariwisata di Kota Serang. Juga kerjasama bagi para mahasiswa UPH untuk melakukan tugas akhir pada daya tarik wisata, baik destinasi maupun kuliner, yang ada di Kota Serang.” ujar Toto Suharto

Toto juga berharap dengan program Pariwisata Goes to Campus ini, membuat destinasi-destinasi wisata di Kota semakin dikenal teruatam oleh Mahasiswa.

Peran perguruan tinggi dalam pengembangan pariwisata sangat penting. Karena saat ini pariwisata menjadi leader pembangunan nasional. Potensi yang ada hanya harus dimanfaatkan karena Pariwisata selalu memiliki prinsip semakin dilestarikan semakin mensejahterakan. (SBS/02)

You might also like
Comments
Loading...