Tingkatkan Iman dan Ketaqwaan Anggota Polri, Polda Banten Intens Yasinan dan Tahlil

Serang (04/07/2019) Satubanten.com,- Untuk meningkatkan karakter personil Polda Banten agar lebih baik dan humanis serta dipercaya masyarakat, Polda Banten ruin setiap Hari kamis melakukan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal). bagi yang beragama islam binrohtal di laksanakan di Masjid Baiturraahman Polda Banten sedangkan untuk yang beragama nasrani di laksanakan di Aula Ditlantas Polda Banten. Kamis (4/7/2019).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir melalui Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi P mengatakan dengan kegiatan kamis Binrohtal yang dilakukan secara rutin ini diharapkan para personel Polri khususnya Polda Banten dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota kepada Tuhan Yang Maha Esa, guna mewujudkan personel Polri yang profesional, moderen, dan terpercaya.

“Kegiatan Kamis Binrohtal di Masjid Baiturrahman Polda Banten diisi oleh KH. Endang Darul Quthni dari baros, secara garis bear dari isi ceramah yang bertema “syetan pada umumnya mengajak pada keburukan dan sering membisikan kita untuk berbuat jahat dan melanggaar aturan Tapi, biasanya godaan setan tersebut disesuaikan dengan tingkat keimanan seseorang, ,” kata Kabidhumas Polda Banten kepada awak media melalui via wa.

Edy menjelaskan berharap dengan kegiatan kamis Binrohtal sebagai upaya untuk membentuk karakter personel Polda Banten menjadi lebih baik, humanis serta dipercaya dan di cintai masyarakat, sehingga diharapkan keberadaan Polri.

“dengan kegiatan binrohtal ini kami berharap Akan terbentuknya karakter anggota yang lebih humanis Khususnya Polda Banten dimata masyarakat akan semakin lebih baik lagi,” jelasnya.(SBS09/Hms)

You might also like
Comments
Loading...