Tinggalkan Chelsea, Ini Pesan Fabregas Kepada Pemain Muda

London,(7/1/2019) Satubanten.com – Cesc Fabregas dikabarkan akan segera hengkang dari Chelsea bulan januari ini. Laga melawan Nottingham Forrest di FA CUP akhir pekan lalu menjadi laga terakhir Pemain asal Spanyol berkostum The Blues.

Pada laga tersebut Fabregas tampak memberikan tepuk tangan pada fans Chelsea dan melambaikan tangan sebagai tanda perpisahan untuk fans The Blues, saat dirinya ditarik keluar.

Kabarnya, eks pemain Barcelona itu akan pindah ke Prancis. Ia disebut sudah sepakat untuk gabung dengan AS Monaco.

Fabregas merasa waktu berjalan begitu cepat dan telah membawanya ke penghujung karir sebagai pemain sepak bola. Ia pun menyarankan kepada para pemain muda untuk menikmati setiap detik saat mereka tampil di lapangan.

“Rasanya sepeti baru pekan kemarin saya mulai bermain secara profesional dan sekarang sudah lebih dari 15 tahun. Itu adalah waktu yang panjang, tapi bagi para pemain muda yang baru bermain, saran saya adalah nikmati setiap detiknya karena itu akan berlangsung cepat,” ujarnya.

“Dalam sepak bola, anda harus siap tiap tiga hari sekali, anda hidup dengan kritikan, anda hidup dengan orang-orang yang berkata betapa bagusnya anda naik ataupun turun dan anda berpikir saya muda, saya punya waktu tapi waktu berjalan cepat, jadi nikmati setiap detiknya,” pungkasnya

Fabregas telah bermain total 197 penampilan bersama Chelsea di Semua kompetisi selama 4 musim. Mantan pemain Barcelona itu disebut akan pindah ke klub Liga Prancis, AS Monaco. (SBS/02)

You might also like
Comments
Loading...