Tinggalkan AC Milan , Gonzalo Higuain Resmi Merapat ke Chelsea

London (24/1/2019) Satubanten.com – Teka-teki mengenai masa depan Gonzalo Higuain terjawab sudah. Setelah santer ingin meninggalkan AC Milan, Higuain akhirnya benar-benar pergi dan resmi merapat ke Chelsea.

Dalam laman resmi Chelsea,Kamis (24/1), Chelsea langsung akhirnya meresmikan perekrutan bomber Gonzalo Higuain dari Juventus. Higuain digaet dengan status pinjaman hingga akhir musim nanti, tepatnya sampai 30 Juni 2019.

Dalam klausl kontraknya, Chelsea memiliki opsi untuk memperpanjang durasi peminjaman hingga setahun kemudian biaya mencapai 18 juta euro. Tak hanya itu, Chelsea juga memiliki opsi untuk mempermanenkan status striker yang berpaspor Argentina itu dengan biaya senilai 36 juta euro yang dibayarkan ke Juventus selama dua musim.

Higuain mengaku sangat senang dan tak memerlukan waktu lama berpikir untuk pindah ke Chelsea ketika mendapat tawaran dari The Blues.

“Ketika kesempatan bergabung dengan Chelsea datang saya harus mengambilnya. Chelsea adalah tim yang selalu saya suka dan mereka memiliki sejarah, stadion yang indah dan mereka bermain di Premier League, liga yang selalu membuat saya ingin bermain di sana,” kata Higuain.

“Sekarang saya berharap bisa membayar kepercayaan yang telah ditunjukkan Chelsea kepada saya di atas lapangan. Saya tak sabar untuk segera bermain dan saya berharap bisa beradaptasi secepat mungkin,” imbuhnya. (SBS/02)

You might also like
Comments
Loading...