Timnas U-16 Siap Tampil All Out Hadapi India

Kuala Lumpur (27/09/2018) satubanten.com – Timnas Indonesia U-16 akan menjalani laga terakhir fase grup C menghadapi India yang semulanya di Stadion Nasional Bukit Jalil, kamis (27/9). Indoesia hanya membutuhkan hasil seri intuk bisa lolos fase grup.

Persiapaan menghadapi India pun dilakukan para penggawa Timnas dengan serius dan rilexs. Pelatih Indonesia, Fahri Husaeni mengungkapkan , untuk melawan India di perlukan Fisik dan stamina yang kuat.

“Hari ini, kami berlatih lebih kencang untuk menaikan stamina. Semua pemain sudah siap tampil dan kami berupaya untuk mendapatkan hasil yang maksimal,” ujar Fakhri.

India, kata Fakhri, tak bisa dianggap enteng. Mereka sukses mengalahkan Vietnam 1-0 di laga pertama dan bermain imbang melawan Iran. “Peluang kita sama. Namun, tentu kita ingin mengambil kemenangan dari laga ini,” kata Fakhri.

Fahri menegaskan, melawan India anak asuhnya akan tampil all out.

“Saya tegaskan sekali lagi, bahwa kami akan main maksimal lawan India. Karena buat kami tentu akan lebih aman kalau kami memenangkan laga,” tegasnya

Sementara itu, kapten tim, David Maulana juga sepakat dengan dengan pernyataan Fahri .

“Kami fokus untuk memenangkan pertandingan. Kami semua sudah sangat siap. Karena kami harus menang untuk lolos, seri juga sebenarnya kami lolos, tapi kami tidak mau seri, kami harus menang,” ujar David. (SBS02)

You might also like
Comments
Loading...