Timnas Jerman Umumkan Skuad Resmi Yang Akan Tampil di Piala Eropa 2020

Jakarta, (09/06/2021) – Timnas Jerman yang tergabung di Grup F boleh dikatakan sebagai Grup terberat dalam perhelatan Piala Eropa 2020, karena timnas Jerman akan bersaing untuk menjadi yang terbaik di Grup tersebut bersama Portugal yang notabene sebagai juara bertahan piala Eropa 2016, ada juga juara piala dunia 2018 Perancis, dan timnas Hungaria yang tidak bisa dianggap sebelah mata.

Oleh karena itu Joachim Low sebagai juru taktik timnas Jerman sudah merilis secara resmi pemain –pemain yang dipersiapkan untuk ambil bagian di Piala Eropa 2020. Dari sederet pemain bintang yang dipanggil, kehadiran Thomas Muller bakal menarik perhatian lebih karena ini menjadi laga comeback-nya bersama Timnas Jerman.

Jerman memutuskan memaksimalkan kuota pemain yang tersedia di Piala Eropa 2020. Ada 26 pemain yang dipanggil untuk mentas di Piala Eropa 2020. Pemain itu terdiri dari tiga penjaga gawang, sembilan bek, delapan gelandang, dan juga enam striker.

Skuad yang ada saat ini tentunya diharapkan bisa membawa Jerman berbicara banyak dan menembus babak berikutnya. Laga pembuka Jerman di Piala Eropa 2020 pun akan digelar pada 16 Juni 2021 dini hari WIB dengan menghadapi Prancis.

Daftar pemain skuad timnas Jerman di Euro 2020:

Kiper: Manuel Neuer (Bayern), Bernd Leno (Arsenal), Kevin Trapp (Frankfurt)

Pemain bertahan: Emre Can (Dortmund), Matthias Ginter (Mönchengladbach), Robin Gosens (Atalanta), Christian Günter (Freiburg), Marcel Halstenberg (Leipzig), Mats Hummels (Dortmund), Lukas Klostermann (Leipzig), Robin Koch (Leeds), Antonio Rüdiger (Chelsea), Niklas Süle (Bayern)

Pemain tengah: Serge Gnabry (Bayern), Leon Goretzka (Bayern), İlkay Gündoğan (Manchester City), Jonas Hofmann (Mönchengladbach), Joshua Kimmich (Bayern), Toni Kroos (Real Madrid), Jamal Musiala (Bayern), Florian Neuhaus (Mönchengladbach), Leroy Sané (Bayern)

Pemain depan: Kai Havertz (Chelsea), Thomas Müller (Bayern), Kevin Volland (Monaco), Timo Werner (Chelsea). (Sbs11)

You might also like
Comments
Loading...