Timnas Indonesia Tersingkir, Bima Sakti Sedih dan Minta Maaf

Jakarta (22/11/2018) Satubanten.com – Timnas Indonesia harus menerima pil pahit setelah dipastikan tersingkir dari Piala AFF 2018. Kepastian tersebut didapatkan setelah Filipina berhasil menahan imbang Thailand di Stadion Panaad, Bacolod, Filipina, Rabu (21/11), yang berarti tim asuhan Bima Sakti ini tertinggal 4 poin dari peringkat pertama dan kedua.

Indonesia yang berharap Thailand mampu menumbangkan Filipina untuk menjaga asa lolos ke semifinal harus mengubur mimpi itu. Saat ini Indonesia bercokol di peringkat keempat Grup B,dan tinggal menyisakan satu laga lagi melawan Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (25/11), namun hasil dari laga itu sudah tidak berpengaruh lagi bagi Indonesia.

Pelatih Timnas Indonesia, mengaku sedih dan meminta maaf atas tersingkirnya Skuat Garuda di babak fase grup Piala AFF 2018.

“Pertama saya minta maaf kepada PSSI dan pecinta sepak bola Indonesia,” kata Bima.

“Kita semua pasti sedih, tapi saya pesan kepada pemain, perjuangan belum selesai dan kami harus tutup pertandingan hari Minggu dengan kemenangan,” lanjut Bima. (SBS02)

You might also like
Comments
Loading...