Tim SIWO PWI Kabupaten Tangerang Lakukan Eksebisi Futsal Lawan PT.PMB

Tangerang (23/10/2019) Satubanten.com,- Jelang pertandingan eksibisi Porwaban 2019, tim futsal SIWO PWI Kabupaten Tangerang rutin melakukan pertandingan futsal persahabatan dengan tim futsal ternama.

Kali ini tim futsal PT.Patra Mitra Bandara (PMB) yang menjadi lawan sepadan bagi tim futsal SIWO PWI Kabupaten Tangerang, dengan skor akhir 7 untuk SIWO Kabupaten Tangerang, serta 7 juga untuk tim futsal PT.PMB

Koordinator tim futsal PT.Patra Mitra Bandara (PMB) Teguh DPW mengatakan, bahwa pertandingan persahabatan ini merupakan salah satu pertandingan futsal yang menarik melawan SIWO PWI Kabupaten Tangerang, karena skill permainan anak asuhnya dengan tim SIWO keluar setara diberbagai lini permainan.

“Walaupun berakhir imbang, namun pertandingan ini sangat menyulutkan emosi dan skill pemain, karena lawannya benar-benar bagus juga,”katanya, Rabu (23/10/2019).

Dirinya juga menambahkan bahwa pertandingan futsal persahabatan ini diharapkan bisa dilakukan secara kontinyu, agar bakat anak asuhnya bisa keluar di pertandingan serupa nantinya.

“Kami doakan agar SIWO PWI Kabupaten Tangerang bisa menjadi tim terbaik di ajang Porwaban 2019, dan berhasil menjadi juara,”harap Teguh

Senada, Direktur Eksekutif tim futsal SIWO Kabupaten Tangerang Mulyadi menuturkan bahwa pertandingan persahabatan kali ini melawan PT.PMB menjadi sebuah momentum bagus, guna menghadapi pertandingan eksebisi Porwaban 2019 kamis mendatang.

“Kami rasa tim SIWO PWI Kabupaten Tangerang sudah bisa beradaptasi dengan pemain lain, dan kegiatan seperti ini akan kami lakukan secara kontinyu dengan melawan tim futsal lainnya,”pungkasnya. (SBS/009)

You might also like
Comments
Loading...