Tim Pradifta FC Juara Divisi Utama Liga Badak 2019

Pandeglang, (16/10/2019)- Satubanten.com- Kompetisi Liga Badak tahun 2019 dimenangkan oleh Tim Pradifta yang berasal dari Kecamatan Cimanggu. Kompetisi tersebut di adakan sejak 27 Agustus 2019 lalu yang hari ini secara resmi ditutup oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Undang Suhendar yang bertempat di Stadion Badak Kuranten, Selasa(15/10).

Saat Final Divisi Utama Liga Badak Pradifta FC berhasil mengalahkan Menes FC dengan Skor 2-1, selain Divisi Utama, Kecamatan Munjul juga mendapatkan Juara I dalam ajang Divisi Satu Liga Badak tersebut.

Ketua PSSI Pandeglang Olis Solihin mengatakan Liga Badak 2019 merupakan pertandingan dari Pengurus Ketua PSSI yang baru, ia juga mengatakan PSSI akan merekrut pemain terbaik dan tim terbaik nantinya akan masuk dalam tim Persipan Pandeglang untuk berkompetisi di Liga 3, Piala Porprov dan Piala Suratin, “nanti pemain terbaik ini akan masuk ke Tim Persipan, di Persipan ada pemain U-17 dan ada Persipan di liga umum dan porprov itu kan dibatas usianya. Dari sini lah kami sudah melihat bibit-bibit  yang nanti kita ikut kompetisi yang lebih tinggi. Kita berharap, pemain yang terseleksi masuk ke tim Persipan Pandeglang tidak hanya juara di tingkat Kabupaten, melainkan juara tingkat provinsi, dan tingkat nasional,” ungkapnya.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Pandeglang, Undang Suhendar mengatakan, kompetisi Liga Badak ini bukan hanya pertadingan menang atau kalah, namun merupakan ajang silaturahmi antar club se-Kabupaten Pandeglang untuk mempererat persaudaraan, persatuan antar wilayah agar semakin kuat.

“Kompetisi bola Liga Badak menjadi tonggak bagi kebangkitan insan sepakbola meraih prestasi lebih baik lagi, semua beraharap Sepak Bola di Pandeglamg berkembang dan bangkit, karena kita tahu sepak bola mempunyai istilah Olahraga sejuta umat,” pungkasnya. (Sbs/011/Rls)

You might also like
Comments
Loading...