Tim Biro Perencanaan Melakukan Supervisi RKA-K/L Kanwil Kemenkumham Banten Tahun 2020

Serang, (27/08/2019)- Satubanten.com-  Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, yang dalam hal ini diwakili Kepala Divisi Administrasi, Sorta Delima Lumban Tobing membuka secara resmi kegiatan Supervisi Rencana Kerja Anggaran Kementerian/Lembaga (RKA-K/L) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten Tahun 2020 di ruang rapat Kantor Wilayah, Selasa (27/8/2019).

Terlihat hadir dalam pembukaan kegiatan yang difasilitasi Subbagian Program dan Pelaporan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten ini, Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat, Agus Suryana, Kepala Subbagian Program dan Pelaporan, Esy Saidah Syam beserta seluruh JFU Subbagian Program dan Pelaporan.

Dalam sambutannya, Sorta Delima berharap agar kesempatan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh para operator RKA-KL untuk menanyakan hal-hal yang sekiranya belum jelas dalam penyusunan RKA-KL tahun 2020, sehingga nanti yang dihasilkan adalah dokumen anggaran yang berkualitas yang sesuai dengan kaidah-kaidah penganggaran yang berlaku. Dan yang tidak kalah pentingnya penganggaran yang disusun dapat memenuhi kegiatan-kegiatan organisasi ke depan, tutupnya.

Direncanakan kegiatan ini berlangsung selama 2 (dua) hari dengan peserta seluruh operator RKA-KL, baik operator RKA-KL Kantor Wilayah maupun Unit Pelaksana Teknis (UPT) dijajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, dengan menghadirkan Tim Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI guna memverifikasi atas kelengkapan dan kebenaran dokumen yang dipersyaratkan hasil penelitian Pagu Anggaran Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2020. (Sbs/011/Rls)

You might also like
Comments
Loading...