Tim Anti Corona PKS Kota Serang Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Serang (25/03/2020) SatuBanten.com – Dalam rangka mewaspadai wabah Corona di Kota Serang, PKS Kota Serang melalui Tim Anti Corona (TAC) PKS 820 melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa titik di Kota Serang. Selasa (25/03).

Giat penyemprotan disinfektan tersebut diantaranya dilakukan di Komplek Pasir Indah, Kp. Pabuaran-Unyur dan Perumahan Griya Permata Asri.

Hidayat, Ketua TAC PKS 820 menyebut kegiatan ini merupakan yang perdana dan akan dilakukan selanjutnya di hari mendatang.

“Alhamdulillah hari ini kita telah selesai melakukan penyemprotan disinfektan. Insya Allah kita akan melakukannya lagi di hari mendatang.” Kata Hidayat.

Hasan Basri, Ketua DPD PKS Kota Serang sekaligus Wakil Ketua DPRD Kota Serang, mengaku bahwa penyemprotan disinfektan ini merupakan khidmat PKS untuk masyarakat Kota Serang.

“Masyarakat tentu harus waspada, tetapi tidak perlu panik berlebih. Ini (penyemprotan disinfektan) kita lakukan sebagai ikhtiar melawan virus Corona dan mencegah penyebaran Corona di Kota Serang.” Kata Hasan. (RR/SBS31)

You might also like
Comments
Loading...