Tiga Pejabat Kapolsek Di Cilegon Resmi Di Rotasi

Cilegon (25/1/2019) Satubanten.com – Kepolisian Resort (Polres) Cilegon Polda Banten Menggelar acara serah terima jabatan (sertijab) tiga Kapolsek yakni Kapolsek Cilegon, Kapolsek Pulo Merak dan Kapolsek Mancak Di Lapangan apel Polres Cilegon, Kamis (24/1)

Dilansir dari laman Resmi Polda Banten, Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Cilegon Akbp Rizki A Prakoso S.IK, SH. Turut hadir dalam acara Pejabat Utama Polres Cilegon, para Kapolsek jajaran polres cilegon dan Bhayangkari cabang Polres Cilegon.

Selanjutnya Kapolres Cilegon menandatangani naskah serah-terima jabatan Kapolsek Cilegon, Kapolsek Pulo Merak, Kapolsek Mancak.

Kapolsek cilegon yang semula dijabat Kompol Suradi SH digantikan oleh Kompol Imam Supomo , Kapolsek Pulo Merak yang semula Kompol Arief Kurniawan S.IK digantikan oleh Kompol Supandriatna dan Kapolsek Mancak yang semula AKP Agus Supriyadi S.Sos digantikan oleh AKP Nasir Eming SH.

Kapolres Cilegon Akbp Rizki A.Prakoso S.IK., SH berpesan kepada Pejabat yang melaksanakan Serah Terima hendaknya menjadikan proses ini sebagai sarana untuk memperluas wawasan, meningkatkan kemampuan dan membangun komitmen.

“Jadikan Sertijab ini untuk memacu motivasi yang lebih baik dalam menjalankan tugas sebagai pemelihara kamtibmas, penegak hukum, pelindung ,pengayom dan pelayan masyarakat,” ujar Kapolres Cilegon

Kapolres Cilegon juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pejabat lama atas dedikasinya selama bertugas di Polres Cilegon Polda Banten

“Kepada Para Pejabat yang telah berpindah tugas, terimakasih atas pengabdian selama berdinas di wilayah hukum Polres Cilegon Polda Banten yang telah berhasil menjaga kondusifitas masyarakat, ” tuturnya

Sementara untuk pejabat yang baru bergabung, Kapolres Cilegon, meminta agar bekerja lebih maksimal dan tingkatkan profesionalisme.

“Selamat datang kepada para Pejabat yang baru , semoga semangat kinerja yang baru selalu tumbuh dalam diri dan tingkatkan profesionalisme dan semangat dalam mengabdi kepada bangsa dan negara khususnya di wilayah kota Cilegon,” ujarnya. (SBS/02)

You might also like
Comments
Loading...