Tiang-Tiang Kecil Di Atas Trotoar Sepanjang Jalan Kota Serang, Untuk Apa ?

Serang, (28/11/2018) Satubanten.com,-  Pemasang tiang-tiang kecil di atas trotoar Jalan Yumaga Kota Serang dengan jumlah yang lumayan banyak, untuk apa fungsinya?

Pantauan Satubanten.com di lokasi pada Rabu (28/11/2018) melewati Jalan Yumaga Kota Serang tampak tiang-tiang kecil itu dijajarkan. Ada 4-6 tiang kecil di tiap panjang trotoar jarak antar-tiang yang ada di tengah tampak lebih renggang dari pada yang berada pinggir, dan ada juga yang tidak dipasangkan, Rabu 27 Novemver 2018.

Rido (45) sangat binggung dengan pihak pemerintah memasang tiang-tiang tersebut, fungsinya untuk apa? “saya binggung dengan tiang-tiang ini fungsunya untuk apa? Malah keliatan kaya gak pantes bikin sumpek,”ujarnya.

Tidak hanya di atas trotoar sepanjang Jalan Yumaga tiang-tiang hitam terlihat juga di beberapa ruas jalan Kota Serang seperti di atas trotoar Jendral Ahmad Yani, Sumurpecung, Jl. Komp. tKejaksaan, Cipare Kota Serang seperti difungsikan untuk penataan Kota agar terlihat lebih indah.

(Foto/Shinta)

Akan tetapi banyak masyarakat Kota Serang yang merasa jika pemasangan tiang-tiang hitam tersebut tidak diperlukan, seperti tidak tepat sasaran dalam pembelanjaan uang negara.

Adi (38) mengatakan jika masih banyak hal yang lebih penting dari pembelanjaan tiang-tiang hitam tersebut, seperti pembangunana infastruktur jalan dan pendidikan” menurut saya sih kaya hambur masang tiang-tiang itu, memang penting ya di pasang kaya gitu? Kalo memang fungsinya supaya motor tidak naik ke atas trotoar, tidak masuk akal, karena itu trotoar udah tinggi, motor juga ga akan naik ke trotoar lagi,” Ujarnya. (SBS/wulandari)

You might also like
Comments
Loading...