The Spurs Resmi Tunjuk Paulo Fonseca Jadi Pelatih Anyar

Satubanten.com- (10/06/2021)- Sepeninggalan The Special One Jose Mourinho, Tottenham Hotspur  telah menentukan siapa pelatih anyar mereka, Spurs menunjuk sosok Paulo Fonseca yang sejatinya mantan pelatih AS Roma , pelatih yang digantikan Jose Mourinho.

Ketika semua tim tengah disibukkan mencari pemain anyar, Tottenham berada dalam keadaan mencari pelatih anyar setelah mendepak Mourinho.

Tottenham sebetulnya telah melakukan komunikasi dengan Antonio Conte. Bahkan banyak laporan, eks pelatih Inter Milan itu akan bergabung dengan The Spurs.

Namun, kesepakatan urung tercapai karena ada satu dua hal yang tak bisa disepakati. Usai gagal mendaratkan Conte, kini Tottenham dilaporkan telah menunjuk pelatih anyarnya.

Ia adalah Paulo Fonseca yang tak lain mantan pelatih AS Roma. Pria asal Portugal ini dilaporkan akan menjadi pelatih anyar Tottenham Hotspur di musim depan.

Kabar ini sendiri pertama kali dilaporkan oleh Gianluca Di Marzio yang kemudian diamini oleh Fabrizio Romano. Disebutkan, Fonseca tengah memikirkan tawaran ini dan tinggal menandatangani kontrak bersama Tottenham.

Fonseca nantinya akan menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun bersama Tottenham. Negosiasi pun tengah dijalankan oleh kedua pihak terkait.

Di balik penunjukkan Fonseca, Di Marzio menyebutkan ada peran Fabio Paratici, eks Direktur Olahraga Juventus yang akan berlabuh ke Tottenham.

Paratici sendiri merupakan salah satu pengagum kinerja Fonseca. Bahkan, ia pula yang merekomendasikan eks pelatih Shakhtar Donetsk tersebut ke petinggi Tottenham.

Kabar ini pun sempat menjadi bahan olok-olok pecinta sepak bola. Pasalnya, penunjukkan Paulo Fonseca bak tukar guling antara Tottenham Hotspur dan AS Roma. (Sbs11)

You might also like
Comments
Loading...