Tertibkan Pengguna Jalan, Satlantas Polres Serang Kota Gelar Razia Rutin

Serang (16/1/2019) Satubanten.com – Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Serang Kota kembali menggelar Operasi rutin untuk menekan pelanggaran berlalu lintas di depan Islamic Center Jalan Veteran, Serang, Rabu (16/1).

Kaur Bin Ops Satlantas Polres Serang Kota, Iptu Kardono mengatakan, operasi rutin yang digelar ini dimaksudkan untuk menekan angka kecelakan serta pelanggaran berkendaraan yang terjadi di wilayah hukum Polres Serang Kota.

”Operasi ini rutin kami gelar agar masyarakat pengguna kendaraan menyadari pentingnya kelengkapan surat-surat kendaraan saat mengendarai kendaraannya serta menumbuhkan kesadaran tertib lalu lintas. Dengan cara ini kami berharap angka kecelakaan semakin berkurang.” ujar Iptu Kardono.

Pantauan Satubanten.com dilokasi, puluhan pengendara kendaraan bermotor, khususnya roda dua banyak yang terkena sanksi pelanggaran (Tilang) karena terbukti melakukan pelanggaran berlalulintas atau tidak dapat menunjukkan kelengkapan surat-surat kendaraan.

“Banyak pengendara yang tidak membawa kelengkapan surat-surat seperti SIM dan STNK. Kita lakukan penindakan kepada para pengendara yang kedapatan melakukan pelanggaran saat berkendara.” ujarnya.

Dalam razia tersebut petugas memeriksa puluhan pengguna jalan khususnya kendaraan bermotor roda dua. Bagi yang melanggar pengendara akan di kenakan tilang dan diharapkan mengikuti sidang di pengadilan Serang sesuai jadwal. (SBS/02)

You might also like
Comments
Loading...