Terpilih Aklamasi, Ratu Tatu Kembali Pimpin Golkar Banten

Serang, (27/2/2020) Satu Banten News – Ratu Tatu Chasanah kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten dalam Musyawarah Daerah (Musda) V di salah satu hotel di Kota Serang, Rabu, 26 Februari 2020.

Wakil Ketua DPP Partai Golkar Roem Kono meminta agar Ratu Tatu Chasanah yang kembali terpilih sebagai Ketua DPD Golkar Banten dapat menaikan elektabilitas partai Golkar pada Pilkada serentak 2020 ini.

Lebih lanjut Roem mengatakan pengurus pusat partai Golkar juga mempercayakan Tatu untuk kembali memimpin Golkar di Banten karena memiliki prestasi dalam memimpin partai.

“Prestasi Bu Tatu cukup signifikan dalam memimpin partai. DPP terus memonitor setiap kepemimpinan para kadernya dalam memajukan partai,” kata Roem.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Banten terpilih, Ratu Tatu Chasanah menyampaikan, siap mematuhi seluruh keputusan DPP melalui ketua umumnya, yakni Airlangga Hartarto.

Musda tersebut dijadikan konsolidasi Partai Golkar untuk menghadapi pemilihan kepala daerah (pilkada) pada empat daerah di Banten. “Sebentar lagi pilkada digelar di empat kabupaten/kota, mesin Golkar pada delapan kabupaten/kota harus bergerak, harus saling membantu memenangkan calon yang diusung Partai Golkar. Amanat pimpinan pusat Partai Golkar, di Banten harus 100 persen pilkada dimenangkan kader Partai Golkar,” ujar Tatu. (Yusef/SBS)

Comments
Loading...