Ternyata Ini Penyebab Adik Ipar Arumi Bachsin Mendadak Tutup Usia

Jakarta, (14/12/2018) Satubanten.com – Emil Dardak sebagai wakil Gubernur Jatim periode 2019-2024 tengah berduka, Pasalnya sang adik, Eril Arioristanto Dardak, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di kamar kosnya.

Ia sendiri menyampaikan jika penyebab sang adik meninggal dunia, dikarenakan serangan jantung, Emil sendiri mengatakan jika adiknya memang memiliki riwayat penyakit jantung.

“Ya setelah kami menanyakan dan melihat sendiri ternyata memang kondisinya jantung, terus terang memang ada riwayat. Tapi kalau sudah ditakdirkan begitu ya kami harus ikhlas menerima,” pungkasnya saat ditemui usai pemakaman Eril di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Emil tidak merasa ada tanda-tanda mengaku jika sang adik secepat itu akan meninggalkan dunia dan meninggalkan ia untuk selama-lamanya.

Dirinya mengatakan terakhir berkomunikasi dengan Eril seminggu yang lalu.”Nggak ada ya. (Terakhir komunikasi) Kurang lebih seminggu yang lalu,” lanjutnya.

Jasad Eril ditemukan petugas kebersihan kosnya di kawasan Dago, Bandung pada Selasa (12/12/2018). Saat ditemukan Eril dalam kondisi kepala terbungkus plastik. Setelah diperiksa polisi tak menemukan tanda penganiayaan di tubuh mendiang Eril. (Sbs/Aul)

You might also like
Comments
Loading...